Reality Check untuk Pemilik Potensial dari Exotic Pets

Hallo Animalover - Memiliki hewan peliharaan yang eksotis adalah keputusan besar bagi siapa saja dan harus dipikirkan matang-matang sebelum diambil. Ada banyak kendala yang harus dipertimbangkan seperti pengeluaran, izin, undang-undang, perawatan, pengabdian waktu, dll. Pemilik tidak boleh mengambil langkah maju kecuali dia mampu membuat komitmen seumur hidup. Ada kemungkinan bahwa pemiliknya mungkin bosan merawat hewan peliharaannya dan bahkan hewan tersebut dapat mengembangkan pola perilaku yang tidak disukai di kemudian hari. Jika hewan peliharaan diadopsi sangat terlambat, akan sulit baginya untuk menerima pemilik baru. Jika pemiliknya lelah, akan sangat sulit untuk menemukan pemilik baru dan membebaskan mereka juga tidak disarankan karena berbahaya dan akan membahayakan nyawa hewan tersebut.


Pertama, spesies hewan eksotis apa yang ingin Anda adopsi sebagai hewan peliharaan harus diputuskan. Kemudian, pahami sifat, kebutuhan, dan masalah yang berkaitan dengan hewan tertentu seperti manusia yang berbeda dari yang lain, begitu juga hewan. Brosur atau situs web mungkin memberikan pandangan umum. Tetapi hanya ketika studi mendalam tentang individu hewan dilakukan, kepribadiannya yang sebenarnya dapat ditentukan. Pemilik juga harus memahami bahwa beberapa hewan bahkan setelah pelatihan yang sempurna tumbuh menjadi lebih agresif dan tidak disiplin dan di sisi lain kadang-kadang hewan yang disalahgunakan tumbuh menjadi hewan peliharaan yang sempurna.


Pemilik dan anggota keluarga harus mempertanyakan diri mereka sendiri apakah mereka akan menjadi pemilik yang bertanggung jawab atau tidak. Ukuran hewan, ketika masih muda dan ketika sudah dewasa juga harus dipertimbangkan, karena ini adalah faktor penting yang menentukan lingkungan yang akan diberikan kepada hewan. Awalnya pemilik potensial menggambarkan gambar berpelukan dan bermain dengan hewan peliharaan. Ini pasti hanya mungkin jika hewan-hewan eksotis itu tidak tumbuh terlalu besar. Jika hewan peliharaan eksotis rumah tangga diinginkan, beratnya yang sudah dewasa harus berkisar antara delapan belas hingga empat puluh pon untuk diadopsi sebagai hewan peliharaan. Beberapa hewan eksotis menjadi lebih menjadi ancaman ketika mereka tumbuh dan pemiliknya memutuskan untuk mengurung mereka di kandang karena alasan ini. Hal ini menyebabkan hewan peliharaan hilang tidur dengan anggota keluarga dan juga kehilangan kebebasan bergerak di sekitar tempat itu. Masalah dengan hewan yang lebih kecil adalah ketika mereka tumbuh dewasa mereka mulai menyemprotkan segala sesuatu di rumah.


Ketika pemilik potensial melakukan penelitian sebelum membeli hewan peliharaan, dia pasti akan menemukan pandangan yang bertentangan. Di satu sisi akan ada kegiatan hak-hak binatang yang akan terdengar benar-benar mencintai binatang dan akan terus berlanjut dan melukiskan gambar yang indah. Namun di sisi lain, akan ada testimoni dari pemilik yang menuliskan tentang masalah yang mereka hadapi dengan hewan tersebut. Pemilik potensial harus memilih informasi yang lebih realistis. Jika waktu memungkinkan, pemilik potensial harus bekerja secara sukarela dengan beberapa organisasi yang berhubungan dengan hewan yang ingin Anda miliki sebagai hewan peliharaan. Pengalaman real time ini akan menjadi pelajaran nyata.


Memiliki hewan eksotis sangat mahal. Biaya seperti pembelian, pekerjaan legal, pemberian makan, pembangunan habitat, dan biaya dokter hewan harus dicatat sebelum mengadopsi hewan peliharaan. Semakin kecil hewannya, semakin terjangkau harganya. Hewan yang lebih besar tumbuh lebih cepat dan begitu juga biaya yang terkait dengannya. Mereka akan menjadi lebih berbahaya juga dari hari ke hari. Ini tidak berarti bahwa hewan itu akan menyerang anggota keluarga, tetapi dapat menyebabkan kerusakan misalnya saat bermain. Hubungan seperti hewan peliharaan tidak akan ada lagi setelah mereka dewasa. Mereka hanya akan menjadi hewan penangkaran yang dikurung di dalam sangkar selama sisa hidup mereka.


Setelah keputusan diambil, langkah selanjutnya adalah undang-undang tentang adopsi hewan peliharaan. Pemilik potensial harus mempelajari undang-undang federal, kabupaten, kota dan negara bagian tentang kepemilikan spesies tertentu. Peraturannya berat dan banyak persyaratan yang biasanya harus dipenuhi. Status spesies yang terancam punah juga harus diperiksa untuk hewan peliharaan yang diinginkan karena masalah hukum. Izin tambahan jika perlu harus diambil. Juga undang-undang dan undang-undang berubah dari waktu ke waktu, yang harus dilacak. Jika situasi muncul, pemilik juga harus siap untuk memperjuangkan hak asuh hewan peliharaan. Di banyak tempat, berutang hewan eksotis dilarang.


PPPPP


Jumlah Kata 744

*

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post